EFEK SAMPING SETELAH PEMAKAIAN CRYSTAL X

Crystal x merupakan herbal yang terbuat dari kandungan bahan alami seperti zat antiseptik yang terbuat dari darun sirih, serta zat vinieil yang diektrak dengan daun sisik naga. Terbuatnya crystal x dari bahan alami membuat aman untuk digunakan sebagai sulusi tepat merawat daerah kewanitaan. Manfaat crystal x bagi wanita adalah untuk merawat dan mengobati keputihan, menghilangkan bau tidak sedap, menyembuhkan iritasi, membunuh kuman bakteri dan jamur, membersihkan kerak kotoran pada selaput miss v, dapat melenturkan dan merapatkan vagina yang longgar, dan dapat mencegah terjadinya kanker serviks. Banyaknya manfaat crystal x bagi wanita membuat crystal x ini laku keras di pasaran. Sudah banyak jutaan wanita yang menggunakan crystal x ini hingga ke Asia. Alhamdulillah mereka semua telah merasakan manfaat yang terkandung dalam crystal x.

Lantas apakah ada efek sampingnya setelah memakai crystal x, bunda dan sista tidak perlu cemas dengan adannya efek samping, kami akan menerangkan efek samping yang sebenarnya setelah pemakaian herbal ini agar bunda dan sista kuwatir akan efek samping yang timbul ketika menggunakan herbal ini, berikut ini informasi tentang efek samping penggunaan crystal x.
Ketika memakai sebuah obat pasti ada yang namanya efeksampingya pada jangka panjang. Tetapi tidak untuk herbal ini, crystal x yang terbuat dari alami inilah yang membuat tidak ada efek sampingnya, walau pun ada efek sampingnya itu merupakan efek samping positif dari pemakaian crystal x atau reaksi positif pemakaian. Reaksi ini sangat berbeda beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun juga berbeda beda. Berikut ini penjelasan reaksi pemakaian crystal x :

1. Tidak merasakan apa apa, tidak perih, tidak gatal, ini manandakan bahwa miss v anda sedang normal

2. Jika terasa perih, bahkan merasakan perih sekali, ini bertanda bahwa miss v sedang tidak normal, ada penyakitnya ada sedang iritasi dan peradangan. Walaupun merasakan perih tetaplah memakai crystal x secara teratur sehari 2 kali pemakaian. Kurang lebih 3 – 7 hari pemakaian akan normal kembali. 

3. Miss v akan mengeluarkan cairan bening, dan cairan ini bila mengenai kulit di sekitar selaput miss v maka akan terasa gatal. Seolah pengen sekali menggaruknya. Cairan ini menandakan bahwa miss v ada bekterinya dan cairan ini adalah bakteri yang keluar setelah 3 – 5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan hilang dengan sendirinya.

4. Setelah 1 – 3 hari pemakaian akan keluar gumpalan putih seperti tisu basah, ini adalah kerak kerak kotoran yang bertahun tahun keluar, karena miss v tidak pernah dibersihkan. 

5. Jika ada kista maka akan keluar gumpalan darah, dan ini baik baik saja. dan teruskan pemakaian crystal x

6. Efek dalam pemakaian crystal x ini vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Manfaatnya akan memberikan kepuasan anda dan pasangan anda. 
Pemakaian crystal x jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, melainkan efek positif. Karena crystal x dirancang untuk mencegah dan penggunaanya pun di organ bagian luar sehingga tidak berefek pada organ bagian dalam. 

Sebelum anda menggunakan crystal x, lebih baik anda mengenali ciri ciri crystal x asli. Sebab banyak sekali berdar crystal x tiruan yang diproduksi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, yang ingin mendapatkan keuntungan dari larisnya crystal x asli nasa di pasaran.

Demikianlah artikel ini mengenai tentang Efek Samping Setelah Pemakaian Crystal X, bunda dan sista jangan ragu-ragu untuk menggunakan herbal ini karena aman untuk digunakan pada bagian daerah kewanitaan anda. 

0 Response to "EFEK SAMPING SETELAH PEMAKAIAN CRYSTAL X"

Posting Komentar